Kompas.com - 10/03/2021, 12:55 WIB
Rohimah menceritakan pengalamannya bisa bertahan selama 17 tahun walau dipoligami oleh Kiwil. YouTube Maia EstiantyRohimah menceritakan pengalamannya bisa bertahan selama 17 tahun walau dipoligami oleh Kiwil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Kiwil, Rohimah mengaku sudah tidak memedulikan suaminya yang kini ditaksir Maria Vania.

Sebab, Rohimah pada hari ini bakal menerima putusan dari majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

"Kalau sekelebat, saya mendengar, tapi ke arah yang bagaimana-bagaimana enggak tahu, karena memang saya sudah tidak mau membicarakan hal itu," kata Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Kendati demikian, Rohimah tidak mengetahui persis bagaimana sosok Maria Vania. Namun, ketika ditujukan fotonya, dia pun menjawabnya dengan santai.

Baca juga: Semangat Rohimah Kendarai Motor ke Pengadilan demi Dengarkan Putusan Cerai dengan Kiwil

"Iya, seksi ya. Saya juga dulu lagi gadisnya begitu," kata Rohimah sambil tertawa usai ditunjukkan foto Maria Vania.

Lebih lanjut, Rohimah mendoakan Kiwil agar semua keadaan baik-baik saja dan secara tersirat mendukung suaminya itu dengan Maria Vania.

"Mudah-mudahan baik, baik dari bang Kiwil, baik dari perempuan itu, Maria vania, mudah-mudahan baik, mudah-mudahan anak-anak bisa menerima," kata Rohimah.

Untuk diketahui, Maria Vania yang bertindak sebagai orang yang mewawancarai Kiwil mengaku kagum dengan komedian itu.

Baca juga: Bercerai dari Kiwil, Rohimah Siap dengan Status Baru

Kekagumannya itu diutarakan setelah Kiwil membeberkan prinsip hidupnya tentang lebih baik menikahi seorang perempuan daripada menjadikan simpanan.

“Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuma terpesona aja mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng,” ucap Maria Vania.

Namun, Maria menyayangkan pernikahan Kiwil selalu berujung perceraian. Secara spontan, dia menawarkan diri untuk menjadi pendamping hidup.

Baca juga: [POPULER HYPE] Baim Wong Unfollow Dayana | Bila Kiwil Cemburu | Penjelasan KUA tentang Vicky dan Kalina

“Tapi kok enggak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng,” kata Maria Vania.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.