Kompas.com - 10/03/2021, 12:37 WIB
Selena Gomez Instagram @selenagomezSelena Gomez

JAKARTA, KOMPAS.com- Bicara tentang musiknya yang tak mendapat apresiasi seperti diharapkan, Selena Gomez mempertanyakan keberadaannya di industri musik.

Penyanyi kelahiran Grand Prairie, Texas 28 tahun lalu itu mengungkapkan apa yang selama ini ada di pikiran dia tentang karier bermusiknya. Dia merasa frustasi karena pekerjaannya.

"Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap kalian serius," ujarnya dalam wawancara untuk Vogue.

"Saya ada momen dimana saya seperti 'apa gunanya? Kenapa saya terus melakukan ini?'" lanjut Selena.

Ketika lagu "Lose You to Love Me" dirasa sebagai lagu terbaik yang pernah dirilisnya, orang masih merasa itu belum cukup baik.

"Saya rasa ada banyak orang yang menikmati musik saya, dan saya bersyukur untuk itu, karena itu aku terus melangkah," ucap Selena.

"Tapi saya rasa lain kali saya membuat album akan berbeda. Saya ingin mencobanya terakhir kali sebelum saya mungkin berhenti bermusik," kata Selena Gomez.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika kembali dipastikan tentang ucapannya yang seakan menyiratkan berhenti dari dunia musik, Selena lantas memberi penjelasan.

"Saya harus berhati-hati," ucapnya.

Lebih lanjut Selena memberi klarifikasi kalau dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk memproduksi dan untuk memberikan dirinya kesempatan berakting.

Selena dikenal sebagai penyanyi lewat lagu-lagunya seperti "Come & Get It", "The Heart Wants What It Wants", "We Don't Talk Anymore" dan masih banyak lainnya.


Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X