Kompas.com - 10/03/2021, 08:49 WIB
Young Lex Tangkapan layar YouTube Young LexYoung Lex
|

KOMPAS.com – Berita tentang Young Lex yang dituding plagiat karya Lay EXO menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Selasa (9/3/2021).

Tak hanya itu, klarifikasi Kaesang Pangarep soal ghosting kepada Felicia juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Selasa kemarin:

1. Namanya Heboh di Media Sosial, Young Lex: Sampai Luar Negeri Tololnya

Ketika media sosial gaduh dengan berbagai komentar tentang video musik barunya "Raja Terakhir", Young Lex membuat unggahan baru di Instagram-nya.

Lewat Instagram-nya, Young Lex menulis pesan terkait ramai-ramai di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

2. Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Ghosting dan Putus dari Felicia Tissue

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan percintaannya dengan Felicia Tissue.

Nama Kaesang Pangarep sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya lantaran dituding melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dituduh Plagiat "Lit" Milik Lay EXO, Young Lex Naik Pitam

Video musik terbaru Young Lex, "Raja Terakhir (The Last King)", yang baru saja dirilis menuai kecaman dari para fans Lay Zhang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X