Kompas.com - 09/03/2021, 22:02 WIB
Rapper Young Lex saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Rapper Young Lex saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Three Kingdoms: Hero Legendaris melalui media sosialnya, menyampaikan permintaan maaf dan mengatakan akan menghapus semua video musik Young Lex "Raja Terakhir (The Last King)".

Dalam surat pernyataannya, pihak game developer mengatakan akan bertindak tegas.

"Perusahaan kami sebagai pengguna lagu ini tidak dapat menjaga dasar yang harus dijaga yaitu perlindungan terhadap bahan iklan ini dan kami menyatakan bersalah," kata mereka dalam surat pernyataannya, dikutip Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Namanya Heboh di Media Sosial, Young Lex: Sampai Luar Negeri Tololnya

"Kami akan memeriksa ulang dan memecat pekerja dari agensi yang bersangkutan," imbuh mereka kemudian.

Mereka berharap pihak Lay dan juga agensi bisa memahami situasi yang terjadi.

Pihak perusahaan game mengatakan akan segera menghapus video musik "Raja Terakhir (The Last King)", di berbagai platform.

"Pada saat kami mengetahui masalah ini, tindakan pertama adalah menghapus semua MV yang ada di media sosial kami," tulis perusahaan tersebut.

Baca juga: Dituduh Plagiat, Young Lex: Gue Belum Pernah Lakukan Itu di Karya Gue

"Kami pihak dari perusahaan menyatakan minta maaf terhadap pihak Lay Zhang dan agensi, semoga Lay Zhang segalanya bisa lancar selalu," kata mereka di akhir pernyataan.

Lewat Instagram Story-nya, Young Lex juga mengunggah surat pernyatan dari Three Kingdoms: Hero Legendaris disertai tulisan "Baca dan Pahami".

 

Three Kingdoms: Hero LegendarisInstagram @threekingdomsherolegenda Three Kingdoms: Hero Legendaris


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X