Kompas.com - 09/03/2021, 18:28 WIB
Drama Turki Zalim. ISTDrama Turki Zalim.

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Turki kembali menghiasai layar televisi di Indonesia. Setelah Hercai, kini film Zalim akan tayang di NET TV.

Zalim mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik.

Ia tinggal bersama keluarga pengusaha sukses, Agah Karacai (Fikret Kuskan), yang tak lain merupakan adik dari ayah Nedim atau bisa disebut pamannya.

Baca juga: Sinopsis Zalim, Drama Turki Terbaru NET TV yang Tayang Mulai Hari Ini

Agah Karacai mendapatkan amanah menjaga Nedim dan warisan harta melimpah dari ayah Nedim yang terbunuh beberapa tahun lalu.

Agah yang telah merawat keponakannya tersebut sadar kondisi kesehatannya semakin kurang baik dan bermaksud mencarikan istri untuk Nedim yang lumpuh karena anak istrinya tidak terlalu peduli dengan keadaan Nedim.

Bahkan, Seniz Karacay (Mine Tugay) yang merupakan istri Agah memiliki ambisi menyingkirkan Nedim dari keluarga Karacai.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Won Jin Ah Ungkap Adegan Pilihan Paling Berkesan di Drama She Would Never Know

Lewat bantuan pelayannya, Agah dipertemukan dengan figur perempuan paruh baya bernama Seher (Deniz Ugur) dari kota kecil Antakya, tempat Agah berasal.

Seher ingin sekali merubah nasibnya dengan pindah ke Istanbul untuk bekerja sebagai pelayan pada keluarga Karacai yang dikenal kaya.

Seher tak mengetahui bahwa kedatangannya ditunggu agar salah satu putrinya, Cemre (Sera Kutlubay) yang bekerja sebagai perawat dan Ceren (Bahar Sahin), mau menikah dengan Nedim yang lumpuh.

Baca juga: Sinopsis Zalim, Drama Turki Terbaru NET TV yang Tayang Mulai Hari Ini

Bahkan salah satu putrinya, Ceren, mengira akan dinikahkan dengan anak Agah Karacai yang tampan bernama Cenk (Ozan Doluney).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X