Kompas.com - 09/03/2021, 15:12 WIB
Nindy Ayunda saat ditemui di Komnas Perempuan kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nindy Ayunda saat ditemui di Komnas Perempuan kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nindy Ayunda sudah tidak bisa menerima kembali Askara Parasady Harsono setelah pada 2018 lalu mengetahui suaminya itu berselingkuh pada 2015.

Nindy juga telah mengutarakannya kepada pria yang telah memberinya dua anak itu.

"Aku pikir aneh-aneh cuma satu orang, ternyata pas perjalanan setahun itu kebuka-kebuka macam-macam jadi aku syok kan," ucap Nindy dalam program "Rumpi"seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Nindy Ayunda Jawab Tudingan Askara soal Punya Pria Idaman Lain

Nindy mengaku berat badannya pernah turun menjadi 49 kg karena stres.

"Kerjaanku nangis. Aku kalau setiap berantem itu kabur. Jadi aku kabur tuh bukan cuma sekarang doang tapi aku kabur tuh udah dari (dulu)," kata Nindy.

Dia tidak menampik selama ini rumah tangganya terlihat baik-baik dan bahagia, seperti yang terlihat dalam vlog.

Baca juga: Sarankan Suami Akui Selingkuh, Nindy Ayunda: Gentle Aja

"Enggak mungkin aku harus cerita semuanya kayak ketawa-ketawanya, ya dia (Aska) tahulah apa yang terjadi," ujar Nindy.

Tahun 2018 itu disebutnya terjadi kisruh berat. Awal 2019 ia sempat umrah. Namun belang Aska tidak bisa dilupakan dan hal itu kadang terungkit saat mereka bertengkar.

"Cuma (sama) dia enggak boleh dibahas, kan gimana ya. Enggak boleh sakit hati, enggak boleh kecewa, harus terima aja," ungkap Nindy Ayunda.

Baca juga: Ngotot Pertahankan Rumah Tangga, Askara Tolak Sebagian Gugatan Cerai dan Sebut Nindy Ayunda Punya Pria Idaman Lain


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X