Kompas.com - 09/03/2021, 14:42 WIB
Young Lex dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (7/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAYoung Lex dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (7/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketika media sosial gaduh dengan berbagai komentar tentang video musik barunya "Raja Terakhir", Young Lex membuat unggahan baru di Instagram-nya.

Lewat Instagram-nya, Young Lex menulis pesan terkait ramai-ramai di media sosial.

"Ada apa sih ini pagi-pagi rame banget," tulis Young Lex di akun @young_lex18, disertai emoji tertawa, dikutip Selasa (9/3/2021). 

"Manusia tolol coment semua sampe luar negri lagi tolol nya," imbuh Young Lex masih disertai emoji tertawa.

Baca juga: Dinilai Meniru Video Musik Lay EXO, Young Lex Banjir Hujatan

Komentar Young Lex itu rupanya mendapat tanggapan dari Chandra Liow.

"Hadoh Lex," tulis Chandra lewat akun @chandraliow.

Seperti diketahui, ditemukan banyak kesamaan dalam video musik Young Lex dengan video musik Lay Zhang "Lit" yang telah dirilis Juni 2020.

Sejak video musik "Raja Terakhir" dirilis Senin (8/3/2021), banyak yang menyadari kesamaan dengan video musik Lay Zhang.

Baca juga: Dituduh Plagiat Lit Milik Lay EXO, Young Lex Naik Pitam

Netizen kemudian membandingkan beberapa adegan dalam video musik Lay dengan Young Lex dan ditemukan kesamaan, diantaranya dari bentuk animasi naga, tarian, hingga latar yang digunakan dinilai memiliki banyak kesamaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X