Kompas.com - 09/03/2021, 12:50 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat dinner anniversary satu tahun hubungan YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat dinner anniversary satu tahun hubungan

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah siap menggelar acara lamaran pada bulan ini.

Namun, Atta enggan menyebut kapan tanggal lamaran tersebut.

“Aku enggak mau tanggal ya, pokoknya lamaran bulan ini,” ujar Atta Halilintar dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (9/2/2021).

Atta pun punya alasan tersendiri tak mau menyebutkan tanggal lamaran itu. Yang jelas dalam waktu dekat rencananya melamar Aurel bisa terwujud.

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Usung Dua Konsep Busana Pengantin, Apa Saja?

“Segera ya dalam beberapa hari atau beberapa minggu ke depan. Saya enggak mau kasih tanggal dulu, takutnya ada gimana-gimana, enggak mau kesannya main-main sama tanggal,” ucap Atta lagi.

Atta memastikan persiapan acara pernikahannya dengan Aurel hampir rampung.

Di lain hal, Atta juga bersyukur bahwa Aurel sudah sembuh dari Covid-19. Begitu juga dengan beberapa keluarga Aurel yang sempat terkena covid-19.

Baca juga: Hari Pernikahan Makin Dekat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Fitting Baju Pengantin

“Alhamdulilah kan baru sembih kita syukuri. Sekarang kami proses kencang di hari yang bahagia,” ucap Atta lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X