Kompas.com - 09/03/2021, 11:53 WIB
Nindy Ayunda saat ditemui di Komnas Perempuan kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nindy Ayunda saat ditemui di Komnas Perempuan kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nindy Ayunda mengaku pada 2018 mengetahui bahwa suaminya, Askara (Aska) Parasady Harsono pernah berselingkuh pada tahun 2015.

Meski penyanyi Nindy sudah mengajukan gugatan perceraian sejak Januari lalu, Aska bersama pihak keluarganya bersikukuh tidak mau bercerai.

Kuasa hukum Aska membantah adanya perselingkuhan dan malah menuding ada pria idaman lain dari Nindy.

Namun, Nindy mengatakan, ia yang menjalani rumah tangga lebih paham tentang Aska ketimbang kuasa hukumnya yang baru bertemu sekarang.

Baca juga: Ngotot Pertahankan Rumah Tangga, Askara Tolak Sebagian Gugatan Cerai dan Sebut Nindy Ayunda Punya Pria Idaman Lain

"Yang tahu aku dan mbok ya Aska gentle ajalah ngakuin. Mungkin kalau ke media enggak usah ngomongin macam-macam cuma maksudnya gentle aja kan kita ribut itu sudah lama," kata Nindy dalam program Rumpi, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (9/3/2021).

Menurut Nindy, ia dan Aska sudah sama-sama tahu soal perselingkuhan itu.

"Bahkan orangtuanya tahu, almarhum ayahku tahu, ibuku, keluargaku tahu. Kami sama-sama tahu," tutur Nindy.

Nindy menganggap Aska tak perlu membantah tak punya hubungan dengan wanita lain.

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Dugaan KDRT, Suami Nindy Ayunda Mengaku Akan Kooperatif

"Toh juga perempuannya banyak," pungkas Nindy.

Kini, Aska sendiri tengah menghadapi tiga kasus hukum, yakni penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal yang ditangani Polres Metro Jakarta Barat serta KDRT kepada Nindy yang diusut Polres Metro Jakarta Selatan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X