Kompas.com - 09/03/2021, 10:13 WIB
Artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje GOVINDA menceritakan pengalaman mereka menghadapi Covid-19 YouTube Jeje & Nanas ChannelArtis Syahnaz Sadiqah dan Jeje GOVINDA menceritakan pengalaman mereka menghadapi Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Syahnaz Sadiqah ternyata pernah dinyatakan positif Covid-19.

Adik Raffi Ahmad itu tak merasakan gejala hingga anak kembarnya yang masih balita, Zayn dan Zunaira belakangan juga diketahui positif Covid-19.

Berikut kisah Syahnaz yang diungkap setelah sembuh dari Covid-19.

Tahu karena tes swab sebelum syuting

Syahnaz mulanya mengikuti tes swab karena hendak syuting.

Ketika hendak masuk lokasi syuting, Syahnaz diminta menunggu di rumah lebih dulu.

Ia lalu memilih mengunjungi kediaman Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan dan bertemu ibu serta kakak perempuannya.

Tak lama kemudian, asisten suaminya, Jeje GOVINDA mengabarkan hasil tes Syahnaz positif Covid-19.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Ungkap Pernah Positif Covid-19

"Rasanya tuh kayak bingung harus ngapain. Itu aku lagi di dalam kamar sama mama, teteh lagi kumpul. Terus aku langsung mikirin Zayn, Zunaira gimana. Tapi aku enggak merasakan apa-apa di badanku," tutur Syahnaz, dikutip dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Senin (8/3/2021).

Syahnaz langsung mengungsi ke rumah kosong milik Raffi Ahmad di Lebak Bulus untuk isolasi mandiri.

Cemas anak positif

Mengetahui hasil tesnya positif, Syahnaz buru-buru mendatangkan petugas medis ke rumahnya untuk melakukan tes swab kepada Zayn dan Zunaira yang belum genap usia satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X