Kompas.com - 08/03/2021, 19:48 WIB
Teddy Syach, suami mendiang Rina Gunawan Tangkapan layar YouTube beepdoTeddy Syach, suami mendiang Rina Gunawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris dan presenter Rina Gunawan tidak hanya pergi meninggalkan suami dan anak-anaknya, tetapi juga usaha Wedding Organizer (WO) miliknya yang dikenal telah menangani berbagai acara pernikahan artis Tanah Air. 

Mengenai hal tersebut, suami Rina, Teddy Syach mengungkap bakal melanjutkan sementara tugas Rina Gunawan mengelola WO tersebut. 

"Untuk sementara, saya akan ambil alih kepemimpinannya. Tapi dalam pelaksanaannya tetap orang-orang kepercayaan mendiang yang akan menjalankan," tutur Teddy Syach dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Teddy Syach Berharap Anaknya Bisa Meneruskan Usaha Wedding Organizer Rina Gunawan

Pesinetron 46 tahun ini menegaskan bahwa tidak ada istilah ambil alih kepemimpinan dari Rina Gunawan.

"Secara struktur kan saya juga ada di situ. Memang saya cuma penasihat, tapi saya juga tahu sepak terjang perusahaan itu," kata Teddy.

Selain itu, Teddy Syach juga tak menutup kemungkinan bila kelak akan menyerahkan pengelolaan bisnis WO milik Rina Gunawan ke anak-anaknya.

Baca juga: Ketegaran Teddy Syach Mengikhlaskan Kepergian Istri Menghadap Ilahi

"Kan saya punya profesi lain. Saya aktor gitu," tutur Teddy.

Sebagai informasi, WO Rina Gunawan dikenal telah menangani berbagai acara pernikahan para artis Tanah Air.

Di antaranya, Anang Hermansyah dan Ashanty, Eko Patrio dan Viona, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, hingga pernikahan Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair. 

Baca juga: Profil Teddy Syach yang Setia Menemani Rina Gunawan Selama 20 Tahun

Sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021, setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat positif Covid-19.

Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta dengan protokol kesehatan ketat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X