Kompas.com - 08/03/2021, 19:16 WIB
Artis Rina Gunawan dan Teddy Syach berfoto bersama kedua anak mereka. Instagram/@rinagunawan74Artis Rina Gunawan dan Teddy Syach berfoto bersama kedua anak mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Teddy Syach mulai mencari penerus usaha Rina Gunawan Wedding Organizer (WO) sejak sepeninggalan istrinya tersebut.

Kemungkinan besar usaha tersebut akan dilanjutkan oleh putri mereka, Karnisya Rahmasyah.

"Saya coba yang laki atau yang perempuan, siapa yang lebih tertarik (melanjutkan usaha WO) ini. Artinya yang tahu persis itu yang perempuan (Karnisya). Tapi kan dia masih kelas 3 SMA, harus mikirin ujian tahap akhir dan mau masuk kuliah juga," ujar Teddy Syach dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Duka Eko Patrio dan Istri atas Kepergian Rina Gunawan

Namun, pesinetron 46 tahun ini mengungkap sudah beberapa kali menyampaikan kepada anak-anaknya soal penerusan usaha bundanya tersebut.

"Tapi sampai kemarin saya bicara, 'coba belajar, siapa di antara kalian'. Karena ada juga usaha baru yang bundanya rintis, yang aplikasi kesehatan itu juga kan. Jadi harus dilihat betul siapa nih yang mau ambil," lanjut Teddy.

Untuk sementara ini, Teddy sendiri yang akan mengambil alih kepemimpinan perusahaan WO milik istrinya itu.

Baca juga: BCL Berduka atas Kepergian Rina Gunawan, Kenang Momen Pernikahan dengan Ashraf Sinclair

Sebagai informasi, WO Rina Gunawan memang dikenal telah menangani berbagai acara pernikahan para artis Tanah Air.

Mereka adalah Anang Hermansyah dan Ashanty, Eko Patrio dan Viona, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, hingga pernikahan Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair.

Sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat terpapar virus corona.

Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta dengan protokol kesehatan ketat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X