Kompas.com - 08/03/2021, 18:41 WIB
Lee Ji Hoon Instagram @kbsdramaLee Ji Hoon

JAKARTA, KOMPAS.com- Memutuskan untuk syuting ulang adegan-adegan yang telah diambil dengan aktor Ji Soo sebelumnya, salah satu bintang drama River Where The Moon Rises, Lee Ji Hoon menunjukkan dedikasinya.

Lee Ji Hoon yang memerankan Jenderal Go Gun ini dikabarkan menolak untuk menerima honor tampil di syuting ulang drama ini.

"Bukankah produser juga menderita dari insiden ini? Ini hubungan kerja, tapi saya memutuskannya karena saya ingin memberi sedikit bantuan," ujar Ji Hoon.

Baca juga: Na In Woo Akan Gantikan Ji Soo di Drama River Where The Moon Rises

"Ini waktu yang sulit, tapi saya rasa ini akan membantu jika saya menurunkan keserakahan saya," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, drama ini telah selesai syuting hingga 95 persen. Namun karena kontroversi Ji Soo yang memerankan karakter Ondal di drama ini, tim produksi memutuskan untuk syuting ulang.

Demi meminimalisir ketidaknyamanan penonton, Na In Woo sebagai pengganti karakter Ji Soo yang harusnya muncul di episode 9, mulai dimunculkan sejak episode 7.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Na In Woo akan mulai muncul di episode malam ini. Drama River Where The Moon Rises tayang setiap Senin dan Selasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Naver
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.