Kompas.com - 08/03/2021, 14:34 WIB
Kaesang Pangarep saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019). Rintan PuspitasariKaesang Pangarep saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pengusaha muda Kaesang Pangarep akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Felicia Tissue yang belakangan ramai di media sosial.

Dalam video singkat, Kaesang awalnya enggan menjelaskan tentang hubungannya dengan Felicia karena dinilai tak etis mengumbar masalah pribadi.

"Itu kan masalah pribadi to, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis," jawab Kaesang, dikutip dari YouTube Tribunnews, Senin (8/3/2021).

Namun akhirnya Kaesang memberi penjelasan tentang hubungannya dengan Felicia yang sebenarnya menurut putra bungsu Presiden Jokowi ini sudah diakhirinya sejak pertengahan Januari.

"Jadi gini, aku itu sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," kata Kaesang.

"Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yowislah, aku diem aja," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kandasnya hubungan asmara Kaesang dan Felicia yang telah terjalin selama lima tahun itu masih ramai di media sosial, setelah muncul unggahan dari ibunda Felicia, dan kemudian muncul sosok wanita yang kini menjadi kekasih baru Kaesang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X