Kompas.com - 08/03/2021, 13:46 WIB
Nick Jonas. Getty ImagesNick Jonas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nick Jonas baru-baru ini menyebut grup BTS saat wawancara dengan radio SiriusXM Hits 1.

Nick menganggap BTS punya kebebasan yang langka.

Awalnya, Nick sebagai solois maupun member The Jonas Brother ditanya soal proses penulisan lagu dan bagaimana mengetahui lagu yang sedang ditulis itu untuk dirinya sendiri atau untuk grupnya.

Nick bilang, banyak orang merasa terkejut dia melakukan keduanya, yang mana aktivitas individu dan kelompok dapat berjalan berdampingan dengan mulus.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu This is Heaven - Nick Jonas

Dia kemudian teringat kala menonton BTS di California.

Nick memuji kebebasan langka yang mereka miliki sebagai sebuah grup.

"Sangat menyenangkan melihat mereka mengerjakan lagu individu mereka dan kemudian kembali sebagai grup dan menyanyikan lagu mereka bersama," ujar Nick Jonas.

Bukan rahasia umum lagi BTS telah menerima pengakuan untuk banyak hal.

Baca juga: Sinopsis Careful What You Wish For, Nick Jonas Terlibat Hubungan Gelap

Akan tetapi, menarik juga mempertimbangkan betapa sempurna mereka bekerja sebagai member grup dan individu dalam grup secara bersamaan.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X