Kompas.com - 08/03/2021, 12:21 WIB
Film dokumenter Taylor Swift, Miss Americana NetflixFilm dokumenter Taylor Swift, Miss Americana

KOMPAS.com - Satu pekan jelang penyelenggaraannya, The Recording Academy akhirnya mengumumkan para penampil yang akan memeriahkan Grammy Awards 2021.

Nama-nama musisi besar mewarnai daftar para penampil yang diumumkan oleh The Recording Academy.

Para musisi yang akan meramaikan acara di antaranya adalah Taylor Swift, Harry Styles, Cardi B, BTS, Bad Bunny, Megan Thee Stallion, Miranda Lambert, John Mayer, Post Malone, Billie Eilish, Dua Lipa, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: BTS Konfirmasi Tampil di Grammy Awards 2021

"Para artis akan berkumpul, meski terpisah aman dengan protokol kesehatan, untuk memainkan musik satu sama lain sebagai komunitas dan merayakan musik yang menyatukan kita semua," tulis The Recording Academy dalam pengumumannya.

Pandemi Covid-19 membuat Grammy Awards tahun ini akan terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara malam puncak akan digelar di Los Angeles Convention Center, AS, disertai protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: BTS Akan Tampil di Konser MusiCares Jelang Grammy Awards

"Ini akan mencakup beberapa area di sekitar lokasi itu, serta di bagian luar dan rooftop juga. Jadi aku pikir ini akan menjadi pertunjukan yang menarik," kata Harvey Mason Jr selaku CEO Recording Academy.

Grammy Awards 2021 akan dipandu oleh Trevor Noah.

Pemandu acara The Daily Show ini tak sabar untuk bisa menghibur para pelaku industri musik di acara sebesar Grammy Awards.

"Walaupun faktanya aku kecewa karena Grammy menolakku untuk bernyanyi atau masuk nominasi Album Pop Terbaik, aku tetap senang karena bisa memandu acara semenguntungkan ini," ucap Noah seperti dilansir EOnline, Senin (8/3/2021).

Baca tentang

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X