Kompas.com - 08/03/2021, 11:44 WIB
Istri Pasha 'Ungu', Adelia Wilhelmina, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIstri Pasha 'Ungu', Adelia Wilhelmina, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri vokalis Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina mengklarifikasi terkait kabar bohong di media sosial yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Adelia Wilhelmina bagikan foto dari unggahan netizen yang mengabarkan berita bohong tentang kematiannya.

Unggahan netizen tersebut bernarasi, "Innalillahi, Selamat jalan untuk selamanya, Adelia Istri Pasha Ungu. Semoga husnulkhatimah, mohon bantuan doanya".

Foto netizen dalam unggahan media sosial itu rupanya tangkapan layar dari salah satu situs berita.

Atas kabar bohong ini, Adelia Wilhelmina mempertanyakan, mengapa masih ada orang yang membuat dan menyebarkan berita bohong.

Baca juga: Adelia Wilhelmina Sebut Pasha Ungu Jadi Lebih Protektif

"Ya Allah, serem banget ini beritanya, kenapa bikin berita hoaks gini sih, kadang-kadang enggak sesuai sama isinya," ujar Adelia seperti dikutip Kompas.com dari akun @adeliapasha, Senin (8/3/2021).

Oleh karena itu, Adelia Wilhelmina mengimbau, agar setiap orang membaca berita sampai tuntas.

Tidak lupa, Adelia mengabarkan kondisinya saat ini yang disebutnya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah, masih sehat walafiat. Mudah-mudahan panjang umur. Amin, doain ya," ujar Adelia.

Berikut link unggahan Adelia Wilhelmina, https://www.instagram.com/p/CL_ylmShTjP/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Masa Jabatan Habis, Pasha Kembali Aktif bersama Ungu hingga Akan Jadi Juri


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X