Kompas.com - 08/03/2021, 11:16 WIB
Artis peran Amanda Manopo. Instagram/@amandamanopoArtis peran Amanda Manopo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Co-Sutradara Sinetron Ikatan Cinta, Sendy Widodo mengaku bangga pada Amanda Manopo.

Pasalnya, meski dalam keadaan sakit, Amanda Manopo tetap ingin syuting.

“Kadang-kadang yang membuat kita bangga, maksudnya kita yang jagain ‘dek, kamu kuat?’ Kayak kemarin sakit, aku nengokin, masih enggak enak badan datang ke set (syuting),” ujar Sendy seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumi-cumi, Senin (8/3/2021).

Karena terkadang wanita umur 21 tahun ini tetap nekat syuting meski keadaan tubuhnya tengah belum fit, maka tim Ikatan Cinta lah yang kerap memaksanya untuk beristirahat.

“Masih enggak enak badan, datang ke set. Aku yang kadang bilang, ‘jangan (syuting) dek. Ini dulu deh, istirahat dulu, kayaknya enggak tayang malam ini, bisa besok aja. Mudah mudahan ini',” kata Sendy.

Baca juga: Di Balik Kisah Sedih Ikatan Cinta, Amanda Manopo Aslinya Tomboy dan Humoris

Sendy mengatakan, wanita berdarah Manado ini sepertinya kecapean. Oleh karena itu, tim Ikatan Cinta tidak memaksakan untuk Amanda syuting.

Akibatnya, Amanda Manopo memang sempat tidak terlihat dalam satu episode Ikatan Cinta yang tayang belum lama ini.

“Kecapean menurut aku, bisa aja masuk angin ya. Sambil kita lihat- lihat kondisinya. Kita enggak akan maksain, kita tetap pikirin gimana caranya pemain kita sehat, aman,” ujar Sendy.

Meski begitu, ia salut dengan Amanda Manopo yang menunjukkan rasa tanggung jawabnya hingga loyalitasnya sebagai pemain.

“Cuma tanggung jawabnya dia sebagai pemain itu yang luar biasa, lagi sakit tetap ayo (syuting),” tuturnya.

Baca juga: Hilang di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ternyata Sedang Sakit Tifus


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X