Kompas.com - 08/03/2021, 11:07 WIB
Brisia Jodie menceritakan perjalan karier masuk Indonesian Idol YouTube KUY EntertainmentBrisia Jodie menceritakan perjalan karier masuk Indonesian Idol

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Brisia Jodie mengaku dijebak sahabatnya saat ikut auidisi Indonesian Idol.

Melalui kanal YouTube KUY Entertainment, Jodie menyebut kalau ia saat itu belum siap ikut Indonesian Idol.

Namun karena ulah sahabatnya, mau tidak mau Jodie terpaksa mengikutinya.

“Karena mau menyiapkan diri ngerasa belum pantas aja (di Indonesian Idol). Terus aku pergi makan sama sahabat aku, sama sahabat aku diputerin, didatengin tempat audisi itu jam 4 sore,” kata Jodie dikutip Kompas.com, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Brisia Jodie Awalnya Enggan Ikut Audisi Indonesian Idol, Kenapa?

“Dijebak saja, rencana mau ke gamenet, dekat banget soalnya,” tambah Jodie.

Kekasih Julian Jacob ini pun berusaha mengikuti audisi. Bahkan pada suatu momen gadis asal Yogyakarta ini sempat mengungkapkan kepada juri bahwa ia tak bisa bernyanyi.

“Terus habis itu antre, terus habis audisi aku bilang gini ‘Kak aku sudah enggak bisa kak, aku muntah darah, aku enggak bisa nyanyi’, ‘enggak apa-apa nyanyi aja, nyanyi aja’,” ucap Jodie.

“Nyanyi 10 lagu, terus audisi lagi ke juri selanjutnya 10 lagu, terus juri yang ketiga 10 lagu. Terus lolos sampai video booth nah terus interview aku pulang,” tambah Jodie.

Baca juga: Brisia Jodie dan Julian Jacob, Berawal dari Persahabatan Jadi Jalinan Asmara

Tanpa disangka-sangka Jodie berhasil melanjutkan audisi hingga akhirnya dia berhasil ke Jakarta.

“Sampai akhirnya ditelpon bulan depannya ke Jakarta. Baru bilang orangtuaku,” ungkap Jodie.

Untuk diketahui, Brisia Jodie mulai dikenal saat masuk dalam Indonesian Idol musim kesembilan. Meski tak berhasil menjuarai ajang itu, nama Jodie berhasil dikenal.

Baca juga: Sejak Pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Merasa Bahagia

Bahkan nama Jodie semakin melambung di saat merilis lagu bersama Arsy yang berjudul “Dengan Caraku”. Lagu tersebut berhasil membawa Jodie berada di puncak karier.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X