Kompas.com - 08/03/2021, 10:13 WIB
Song Joong Ki dalam film Vincenzo NetflixSong Joong Ki dalam film Vincenzo

JAKARTA, KOMPAS.com- Adegan ketika Vincenzo masuk ke ruangan sidang sebagai saksi, dia muncul dengan aura menyilaukan mata, berjalan dengan penuh kehormatan, membuat penasaran.

Vincenzo kembali menarik perhatian dengan adegan penutup yang memperlihatkan Vincenzo (Song Joong Ki) berjalan masuk ke ruang persidangan sebagai saksi.

Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) memasukkan nama Vincenso sebagai saksi keuangan. Dalam adegan itu Vincenzo terlihat melepaskan borgol dan masuk ke ruang sidang dengan tersenyum dan penuh martabat.

Wajah-wajah terkejut dari para penjahat tidak bisa disembunyikan ketika melihat kemunculan Vincenzo.

Adegan dari episode 6 Vincenzo ini rupanya banyak disukai penonton yang merasa pesona Song Joong Ki di drama ini selalu sempurna.

"Aku menyukai akhir ini, cara semua orang tidak menduga melihat Vincenzo, adalah hal yang memuaskan," tulis akun @kdramadump.

"Cara masuk ini begitu keren," tulis akun @hellocarmsy_

"Dia tidak perlu bicara apapun, visualnya sudah (emoji panas). Cara dia berjalan di ruang sidang seperti peragaan busana," tulis akun @MieraKorea.

"Bagaimana orang bisa menjadi manis dan keren di waktu bersamaan," @younarts

Drama Vincenzo berkisah tentang Park Joo Hyung (Song Joong Ki), yang pindah ke Italia sejak diadopsi pada usia delapan tahun. Setelah dewasa, Joo Hyung dikenal dengan nama Vincenzo Cassano.

Ia bekerja sebagai pengacara sekaligus tangan kanan mafia. Suatu ketika, terjadi perang antar kelompok mafia di Italia. Karena itu, Vincenzo memilih melarikan diri ke kampung halamannya, Korea Selatan.

Di Korea, ia berkenalan dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah pengacara yang rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Vincenzo dan Cha Young kemudian bekerja sama untuk menangkap penjahat yang kebal terhadap hukum.

Drama Vincenzo tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X