Satu Faktor yang Bikin Rizky Billar Jatuh Hati dengan Lesti Kejora hingga Kriteria Menantu Idaman Ibunya

Kompas.com - 08/03/2021, 09:54 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam miniseri Kulpeas Dengan Ikhlas (2021). instagram.com/indosiarRizky Billar dan Lesti Kejora dalam miniseri Kulpeas Dengan Ikhlas (2021).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar membicarakan soal hubungan asmara dengan Lesti Kejora.

Hubungan asmaranya dengan Lesti banyak didukung kalangan fans Leslar (Lesti dan Billar), tetapi tidak sedikit juga yang menghujat.

Rizky Billar bahkan sering disebut panjat sosial (pansos) dan sengaja mendompleng popularitas Lesti untuk menaikkan ketenarannya.

Saat mengobrol dengan Gilang Dirga di konten yang diunggah di kanal YouTube Adiez Gilang, Rizky Billar merespons hal tersebut.

Dia juga mengungkapkan kriteria calon menantu ibunya serta bentuk perhatian Lesti yang membuatnya jatuh hati.

Baca juga: Tak Ingin Buru-Buru Menikah, Rizky Billar: Nikah Itu Bukan Siapa Cepat

Berikut rangkuman Kompas.com.

Lesti diterima di keluarga Billar

Pesinetron berusia 25 tahun ini merasa nyaman dengan bentuk perhatian Lesti ketika memperlakukannya.

Ada satu faktor penting yang membuat Billar semakin yakin memantapkan hatinya dengan dara kelahiran 1999 itu.

Lesti adalah perempuan yang berhasil diterima di keluarga Billar. Padahal, Billar mengatakan tak ada mantan-mantannya yang bisa dekat dengan keluarganya seperti Lesti.

"Cuma dia yang benar-benar masuk ke dalam (keluarga) dekat banget. Orang tua jadi sayang banget sama dia, sudah kayak orang udah kayak anak sendiri," kata Billar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X