Kompas.com - 07/03/2021, 14:25 WIB
Aktris Chacha Frederica dalam acara jumpa pers bersama Elzatta Hijab di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris Chacha Frederica dalam acara jumpa pers bersama Elzatta Hijab di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chacha Frederica mengatakan suaminya, Bupati Kendal Dico Ganinduto, akan mengeksplor potensi wisata di wilayah yang dipimpinnya ini.

“Insya Allah potensi wisatanya banyak banget nih. Ada air terjun, ada Ubud-nya Kendal di daerah Boja,” ujar Chacha seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Minggu (7/3/2021).

Chacha mengatakan, suaminya itu akan meningkatkan promosi tempat wisata Kendal agar wisatawan banyak berkunjung ke sana.

Baca juga: Shireen Sungkar Mengaku Pernah Takut pada Chacha Frederica

“Bismillah promosinya kita naikin nih Insya Allah . Gitulah punya banyak temen saling membantu ya,” kata Chacha.

Menanggapi hal itu, Zaskia Adya Mecca pun memuji Chacha yang ikut serta berpikir untuk promosi Kendal.

“Makanya itu beruntungnya Kendal dapat istri bupatinya anak gaul Jakarta. Memikirkan tempat wisata, bisa dieksplore karena sekarang liburan ke tempat-tempat alam begini,” ujar Zaskia.

Baca juga: Suami Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

“Banyak banget (tempat alam) dan Kendal itu kan cuma 45 menit dari ibu kota Jawa Tengah. This is Semarang. Jadi kita di Jakarta itu kayak Jakarta ke BSD sama-sama lewat tol dan itu udah bagus banget,” timpal Chacha.

Selain ingin meningkatkan promosi wisata di Kendal, Chacha mengatakan, akan membuat villa hingga membuat track sepeda.

Hal itu terpikirkan karena ada salah satu pabrik sepeda di Kendal.

Baca juga: Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica: Selamat Bertugas Suamiku

“Jadi di jalan- jalan ada treknya terus ada kayak rest areanya, duduk di kilometer kilometer. Ada makan makannya dengan protokol kesehatan tapi,” tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X