Kompas.com - 06/03/2021, 19:08 WIB
Yeri Red Velvet dengan tampilan rambut pirangnya. VIA KOREABOO.comYeri Red Velvet dengan tampilan rambut pirangnya.

KOMPAS.com - Yeri Red Velvet merayakan ulang tahunnya dengan memberikan donasi yang banyak.

Pada ulang tahun Yeri pada 5 Maret 2021, dia menyumbangkan 10 juta won atau Rp 126 juta ke Kota Bayi Komunitas Jusarang untuk membantu keluarga dengan ibu tunggal dan bayi "Kota Bayi".

Organisasi ini melindungi dan menyelamatkan bayi terlantar melalui program dropbox dan menawarkan konseling bagi ibu tunggal, memberi mereka perlengkapan perawatan bayi, dan mendukung mereka secara finansial.

Baca juga: Kenang Wajib Militer, Key SHINee Ungkap Cerita Lucu Yeri Red Velvet

Diungkapkan bahwa Yeri berencana memproduksi perlengkapan perawatan anak khusus untuk ibu tunggal yang membesarkan anak di bawah usia 36 bulan sendiri.

"Pada hari ulang tahunku, aku ingin berbagi bahkan sedikit cinta yang telah aku terima dan kembalikan. Saya berharap semua orang termasuk anak-anak tetap sehat dan memiliki kekuatan selama masa-masa sulit karena Covid-19 ini," ujar Yeri Red Velvet.

Pendeta Lee Jong Rak, pendiri Komunitas Jusarang, berbagi bahwa mereka berterima kasih atas dukungan berharga yang dikirimkan untuk ibu tunggal selama masa kesulitan keuangan karena Covid-19.

Baca juga: Cantiknya Yeri Red Velvet dengan Rambut Pirang Bak Putri Disney...

"Ini sangat membantu kemandirian ibu tunggal yang telah memutuskan untuk membesarkan anak mereka," ujar Lee Jong Rak.

Yeri sendiri baru-baru ini melakukan debut aktingnya melalui drama pendek satu episode TVN berjudil Mint Condition.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X