Kompas.com - 06/03/2021, 18:31 WIB
Pasangan suami istri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari saat berlibur di luar negeri. Momen kebersamaan ini diunggah Mayang ke akun Instagram pribadinya, @mayangsaritrihatmodjoreal. Tangkapan layar akun instagram @mayangsaritrihatmodjorealPasangan suami istri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari saat berlibur di luar negeri. Momen kebersamaan ini diunggah Mayang ke akun Instagram pribadinya, @mayangsaritrihatmodjoreal.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak hubungannya dengan anak mendiang Presiden RI ke-2 Soeharto, Bambang Trihatmodjo terkuak, penyanyi Mayangsari tak lepas dari gosip.

Begitu pun ketika fotonya yang hanya mengenakan pakaian dalam beredar di internet pada masa lalu.

Kepada penyanyi Maia Estianty, Mayangsari menjelaskan ia tidak mengerti bagaimana foto tersebut bisa tersebar.

Baca juga: Dicap Pelakor, Mayangsari Ungkap Alasan Pilih Diam

"Itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan. Yang jelas file itu hilang dari rumahku. Yang aku tahu itu kerja sama orang lain, aku tidak tahu siapa, bekerja sama dengan orang rumah," ucap Mayangsari, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (6/3/2021).

Maia Estianty lalu berujar ada rumor yang mengatakan Mayangsari sengaja menyebar foto tersebut dengan dalih hilang.

Mayangsari mengatakan, manyak kasus yang melingkupi kehidupannya. Jika membahasnya, ia merasa akan kilas balik.

Baca juga: Kekaguman dan Pujian Mayangsari untuk Yuni Shara

"Kadang-kadang aku kalau mau kepancing banyak yang mau diceritain, tapi aku benar-benar yang harus meredam semua-semuanya," ujar Mayangsari.

Menurut dia, jika cara pandang orang lain sudah seperti gosip yang beredar, ia pun tak bisa berbuat banyak.

Mayangsari menceritakan ia kali pertama berpacaran dengan Bambang Trihatmodjo pada 1997 dan menikah secara siri tiga tahun kemudian atau tahun 2000.

Pada 2006, ia melahirkan seorang putri dan diberi nama Khirani. Pernikahan mereka baru resmi secara negara pada 2011.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X