Kompas.com - 06/03/2021, 09:07 WIB
Kepada penyanyi Ari Lasso, musisi Anang Hermansyah menceritakan pengalamannya ketika sang istri, penyanyi Ashanty, menunjukkan gejala serius karena Covid-19. YouTube Ari Lasso TVKepada penyanyi Ari Lasso, musisi Anang Hermansyah menceritakan pengalamannya ketika sang istri, penyanyi Ashanty, menunjukkan gejala serius karena Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak terkena Covid-19 pada 15 Februari lalu, kondisi penyanyi Ashanty sempat menurun sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Sang suami, Anang Hermansyah membagikan cerita kepanikannya. Bahkan Anang menyebut Ashanty sempat kritis.

Panik bawa Ashanty yang sesak ke rumah sakit

Pada hari keempat setelah dinyatakan positif, Ashanty merasakan sesak napas.

"Sebetulnya yang waktu Ashanty aku bawa ke rumah sakit, hari keempat itu, aku terus terang panik," kata Anang, dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Suami Tak Kena Covid-19, Ashanty: Alhamdulilah Ada Hikmah Aku Cekcok Sama Mas Anang

Melalui telepon Anang sudah menanyakan kondisinya dan berusaha mengajaknya ke rumah sakit. Namun Ashanty merasa ia masih kuat menghadapinya.

Sampai di sore hari Ashanty mengabarkan ia merasa sesaknya semakin parah. Ashanty juga baru bilang ke Anang bahwa hasil D-dimer (indikator penggumpalan darah) miliknya buruk.

"What? Berangkat langsung bawa ke rumah sakit," ucap Anang setelah memahami risiko D-dimer.

Setelah mencari-cari rumah sakit yang biss menampung, akhirnya Ashanty dibawa ke RS Mayapada.

Baca juga: Anang Hermansyah Minta Gus Miftah Jadi Wali Nikah Aurel

Ashanty sempat kritis

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X