Kompas.com - 05/03/2021, 21:10 WIB
Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede usai tampil di panggung Local Stand Up Day 2019 di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede usai tampil di panggung Local Stand Up Day 2019 di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan komedian Tretan Muslim dan selebgram Rynda Rezky.

Melalui akun Instagram-nya, Tretan Muslim memgumumkan anak pertamanya yang lahir, Jumat (5/3/2021), pukul 00.10 WIB.

Dalam unggahan tersebut, selain mengucap syukur, Tretan Muslim dan istri mengaku masih belum menemukan nama untuk buah hatinya.

"Alhamdulillah tadi malam, Jumat jam 00.10 WIB telah lahir anak kami yang bernama (serius belum nemu namanya)," tulis Tretan Muslim di keterangan unggahan tersebut, dikutip lewat akun @tretanmuslim, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Tretan Muslim dan Coki Pardede, Duo Komika yang Tak Terpisahkan

Komika yang sering berduet dengan Coki Pardede ini terlihat sedang menggendong bayinya di unggahan tersebut.

Komika asal Madura ini juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung istrinya hingga bisa melahirkan dengan selamat.

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah doain dan support," lanjut Tretan.

Sebagai informasi, Tretan Muslim dikenal kerap membawakan materi komedi mengenai keunikan daerahnya, salah satunya mengenai besi.

Baca juga: Tretan Muslim dan Coki Pardede, Duo Komika yang Tak Terpisahkan

Muslim kemudian membuat kanal YouTube Tretan Universe yang terkenal dengan beberapa program komedinya, antara lain Tretan Barber Soup dan Last Hope Kitchen.

Muslim, Coki Pardede serta beberapa komika lainnya kemudian membentuk sebuah kelompok komedi dengan nama Majelis Lucu Indonesia.

Diketahui, Tretan Muslim sendiri menikah dengan Rynda Rezky Viani Permatasari pada September 2020 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pro Chef (@tretanmuslim)


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X