Kompas.com - 05/03/2021, 18:21 WIB
Penyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya, YouTuber Atta Halilintar saat konferensi pers rencana tanggal akad nikah mereka. YouTube Atta HalilintarPenyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya, YouTuber Atta Halilintar saat konferensi pers rencana tanggal akad nikah mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sembuh dari Covid-19, penyanyi Aurel Hermansyah langsung mempersiapkan rencana pernikahannya dengan YouTuber Atta Halilintar.

Salah satu persiapannya itu ialah Aurel dan Atta melakukan fitting baju pernikahan untuk hari bahagianya yang belum diketahui tanggal pastinya.

Dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, keduanya tampak sibuk berdiskusi dengan orang yang bertindak sebagai perancang busana.

Baca juga: Jadi Wali Nikah Aurel Hermansyah, Gus Miftah Beri Wejangan pada Atta Halilintar

"Depannya terserah kakak, kakak maunya bikinnya gimana. Cuma aku penginnya yang kayak simpel dan cantik," kata Aurel sambil menunjukan contoh dikutip Kompas.com, Jumat (5/3)2021).

Kendati demikian, Aurel sedikit bingung dengan busana yang akan ia pakai di pernikahannya nanti.

Aurel meminta bantuan kepada ibundanya, Ashanty, untuk menjelaskannya kepada perancang busana.

Baca juga: Anang Hermansyah Minta Gus Miftah Jadi Wali Nikah Aurel

"Cakep ya kak nanti, kayak Jawa, tapi tetap rambutnya cantik, terus pakai kayak apa, mahkota gitu. Jadi kayak Jawa-jawa nasional," kata Ashanty melalui panggil video.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel terpaksa menunda pernikahan dari tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 21 Maret 2021.

"Ditunda sih (pernikahannya) karena kan Bundanya kan belum sembuh," kata Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Desainer Ungkap Permintaan Ashanty soal Gaun Pengantin Aurel Hermansyah

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini mengaku tak mungkin memaksakan pernikahannya tetap digelar pada 21 Maret 2021.

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," lanjut Atta.

Atta juga belum bisa memastikan waktu pasti pernikahannya akan digelar.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X