Kompas.com - 05/03/2021, 17:17 WIB
Cuplikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka RCTICuplikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Arya Saloka tengah mencuri perhatian lewat perannya sebagai Aldebaran Alfahri atau Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan setiap hari di RCTI.

Sebelum berperan sebagai Mas Al, Arya Saloka cukup aktif membintangi sejumlah judul sinetron sejak 2013, baik sebagai pemeran utama ataupun pemain pendukung.

Selain Ikatan Cinta, berikut ini rekomendasi sinetron yang dibintangi Arya Saloka.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret, Akankah Andin Ditemukan?

1. Bumi Langit (2020)

Ditayangkan RCTI mulai Maret 2020 lalu, sinetron Bumi Langit menceritakan kakak beradik bernama Langit (Arya Saloka) dan Bumi (Randy Martin) yang dirawat oleh Nenek Banaswati.

Ketika beranjak dewasa, keduanya memilih hidup sendiri-sendiri.

Suatu hari, Langit mengajak Bumi untuk menjenguk nenek mereka yang sakit.

Sesampainya di rumah, mereka menemukan Nenek Banaswati terbaring lemah dan perlahan mengarahkan telunjuknya ke sebuah pintu yang dilarang keras dibuka sejak dulu.

Baca juga: 5 Film Arya Saloka yang Harus Ditonton

2. Tamu Tak Diundang (2019)

Sinetron Tamu Tak Diundang menceritakan kisah Ibu Aminah (Lydia Kandou), wanita berumur 52 tahun yang gelisah karena sebentar lagi akan memasuki masa menopause.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X