Kompas.com - 05/03/2021, 16:09 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam miniseri Kulpeas Dengan Ikhlas (2021). instagram.com/indosiarRizky Billar dan Lesti Kejora dalam miniseri Kulpeas Dengan Ikhlas (2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Lesti Kejora bakal kembali menghibur penggemarnya dalam acara Jamming Session Special With Lesti.

Bekerja sama dengan 3D Entertainment dan Stream Entertainment, acara ini untuk mengobati kerinduan penggemar kepada Lesti lantaran pandemi Covid-19.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, acara tersebut bakal berlangsung selama satu jam dan Lesti akan menyanyikan lagu "Egois", "Saat Terakhir", "Kulepas Dengan Ikhlas", "Kejora", dan "Ada Cerita dan Mati Gaya".

Di sela-sela perhelatan tersebut, dara kelahiran Agustus 1999 itu bakal menjawab pertanyaan mengenai rencana pernikahannya dengan Rizky Billar.

Baca juga: Rizky Billar Buka-bukaan soal Lesti Kejora dan Restu Orangtua

Musabab, dalam kanal YouTube 3D Entertainment, Lesty keceplosan memberikan lokasi pernikahannya saat diwawancarai komedian Bedu.

Awalnya, Bedu menanyakan apakah sudah ada informasi yang diberikan mengenai rencana pernikahannya dengan Rizky Billar.

Kendati demikian, Lesti berujar, belum ada informasi yang bisa dibagikan kepada pulik.

Namun saat ditanya soal penghulu oleh Bedu, Lesti menjawab, "Penghulu ya di Jakarta, karena dedek di Jakarta".

Baca juga: Rizky Billar Bebaskan Lesti Kejora Berkarier bila Menikah Kelak

Dengan begitu, Bedu menarik kesimpulan Lesty dan Rizky Billar bakal melangsungkan pernikahan di Jakarta.

"Berarti lokasi di Jakarta," kata Bedu dan dijawab mantap "Iya" oleh Lesti.

Keyakinan Lesti soal menikah di usia muda pun sempat dipertanyakan Bedu.

Bahkan, Lesti sedikit bercerita sudah membicarakan dengan Rizky Billar, bagaimana setelah menikah, karena harus membagi waktu untuk keluarga dan karier.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Cerita Saat Sematkan Cincin ke Jari Manis Lesti Kejora

Oleh karena itu, Lesti bakal menjawab pertanyaan mengenai pernikahannya ini dalam program Jamming Session Special With Lesti pada kanal Youtube 3D Entertainment.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X