Kompas.com - 05/03/2021, 14:14 WIB
Sophie Nélisse dan Adam Brody dalam film The Kid Detective (2020). IMDbSophie Nélisse dan Adam Brody dalam film The Kid Detective (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama komedi misteri asal Kanada, The Kid Detectivedapat Anda saksikan di layanan streaming CATCHPLAY+.

Disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Evan Morgan, film yang dibintangi Adam Brody dan Sophie Nélisse ini tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada September 2020.

Kisah dalam film The Kid Detctive mengikuti seorang tokoh pria bernama Abe Applebaum (Adam Brody).

Baca juga: Sinopsis Motherless Brooklyn, Misteri Kematian Seorang Detektif

Saat masih kecil dulu, Abe dikenal banyak orang sebagai detektif cilik karena kerap berhasil memecahkan kasus kriminal dan misteri di Kota Willowbrook.

Kemampuan investigasinya diuji ketika teman dekatnya, Gracie Gulliver (Kaitlyn Chalmers-Rizzato), tiba-tiba menghilang.

Sayangnya, baik Abe maupun polisi setempat tak berhasil menemukan Gracie.

Kejadian tersebut pun cukup membuat Abe merasa trauma.

Baca juga: Sinopsis Phantom Detective, Kisah Detektif Ilegal Melawan Gangster

Tidak hanya itu, Abe juga sepertinya kesulitan untuk move on karena pada usia 32 tahun, ia tetap menjalankan investigasi dengan membuka agensi detektif.

Hal tersebut pun membuat keluarganya begitu khawatir.

Orang-orang di sekeliling Abe juga mulai meremehkan kemampuannya.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X