Kompas.com - 05/03/2021, 12:54 WIB
Melissa McCarthy dan Octavia Spencer dalam poster Thunder Force. Melissa McCarthy dan Octavia Spencer dalam poster Thunder Force.

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer resmi dari film aksi-komedi berjudul Thunder Force resmi dirilis pada Kamis (4/3/2021). 

Sang sutradara, Ben Falcone, menggandeng dua aktris ternama Hollywood, Melissa McCarthy dan Octavia Spencer untuk turut menjadi pemeran utama dalam film ini. 

McCarthy berperan sebagai Lydia sedangkan Spencer sebagai Emily.

Mereka adalah dua wanita yang telah berteman sejak usia belia namun sempat terpisah.

Baca juga: Sinopsis 1 Night in San Diego, Tayang 15 Maret di Hulu

Suatu hari, saat mereka sudah bertumbuh menjadi wanita dewasa, Lydia mengetahui sahabatnya, Emily, sedang mengembangkan sebuah teknologi berkekuatan super. 

Dengan isengnya Lydia pun memencet salah satu tombol yang ada di mesin tersebut yang ternyata membuat mereka mendadak menjadi pahlawan super. 

Keduanya kemudian bertransformasi menjadi superhero unik dan bersama-sama berusaha untuk menghentikan aksi para penjahat yang meneror dunia. 

Baca juga: Sinopsis Yucatan, Tiga Penipu Menjebak Pemenang Lotre

Dilansir dari trailer Thunder Force yang diunggah melalui saluran Youtube Netflix, Anda dapat melihat bagaimana Lydia sedang mencari keberadaan Emily saat itu. 

Saat mereka berdua kembali bertemu, Lydia dan Emily pun mengenang kisah persahabatan mereka yang sudah terjalin sejak lama. 

Seperti ditakdirkan untuk terus bersama, ketika Lydia dan Emily memiliki kekuatan super, mereka pun secara kompak melawan berbagai musuh yang menghadang mereka. 

Baca juga: Sinopsis Quantum of Solace, Daniel Craig dan Olga Kurylenko Memburu Gembong Mafia

Seperti apakah aksi kompak serta kocak Lydia dan Emily dalam melawan para musuh?

Kisah lengkap mereka dalam film Thunder Force dapat mulai disaksikan pada 9 April 2021 melalui layanan streaming Netflix. 

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X