Kompas.com - 05/03/2021, 12:19 WIB
Amanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (2020). RCTIAmanda Manopo dan Evan Sanders dalam sinetron Ikatan Cinta (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan episode barunya malam ini, Jumat (5/3/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. 

Episode kali ini akan mengusut tentang Andin (Amanda Manopo) yang tiba-tiba menghilang saat sedang melakukan perjalanan pulang dari Bandung menuju Jakarta. 

Aldebaran (Arya Saloka) yang sebelumnya telah dikabari oleh pihak kampus terkait kabar Andin pun segera bergegas untuk mencari Andin bersama Papa Surya (Surya Saputra). 

Hal pertama yang dilakukan Al saat tahu istrinya hilang adalah melacak ponsel Andin.

Rupanya ponsel Andin jatuh dan dipegang oleh seorang anak pemulung. 

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret, Al dan Andin Semakin Lengket

Al dan Papa Surya pun semakin khawatir karena belum mendapatkan kabar sama sekali perihal Andin. 

Keduanya saling berpencar untuk mencari Andin dan berharap sesegera mungkin dapat ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. 

Sementara mereka sedang panik mencari Andin, permasalahan rumah tangga Elsa (Glenca Chysara) dan Nino pun tak kunjung usai. 

Elsa masih belum bisa menerima jika harus bercerai dengan cinta sejatinya, Nino. 

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret, Mampukah Elsa Menyelamatkan Rumah Tangganya?

Tetapi apa daya, hingga detik ini niatan Nino untuk menceraikan Elsa sama sekali belum tergoyahkan. 

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X