Kompas.com - 05/03/2021, 11:00 WIB
Indah Dewi Pertiwi saat menghadiri konferensi pers konser Satu Hati du Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIndah Dewi Pertiwi saat menghadiri konferensi pers konser Satu Hati du Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak muncul di dunia hiburan, penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau biasa disapa IDP mengaku sudah memiliki kekasih.

Akan tetapi perempuan berusia 30 tahun ini masih merahasiakan identitas pria yang tengah dekat dengannya.

Baca juga: Kegundahan Indah Dewi Pertiwi Terobati karena Lagu-lagu Opick

“Alhamdulillah sudah ada (kekasih). Bukan dari kalangan artis,” ucap Indah Dewi Pertiwi ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Indah Dewi Pertiwi juga menyebut kalau keluarganya sudah mendukung hubungan mereka.

“Kalau keluarga sih sudah saling support, ya, Alhamdullilah, insya Allah nanti doain saja segera mungkin dikasih kemudahan nanti teman-teman pasti dikasih tahu,” ucap Indah lagi.

Baca juga: Indah Dewi Pertiwi Setrika Wajah demi Tampil Tirus

Melihat hubungan yang sudah serius, bukan tidak mungkin IDP akan menuju ke arah yang lebih serius, yakni pernikahan.

Namun, IDP belum bisa menyebutkan kapan rencana pernikahan itu bakal terwujud.

“Alhamdulilah iya iya (ke arah serius). Sebenarnya sih apa ya kita enggak lebih ke pilihan tanggal cantik lebih ke yang terpenting kita udah satu frekuensi ya udah jalan, insyaAllah doain aja ya biar sesegera mungkin,” tutur Indah lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X