Kompas.com - 05/03/2021, 08:36 WIB
Anya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGAnya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris, model, dan selebgram Anya Geraldine mengaku masih single setelah putus dengan Ovi Rangkuti.

Berbincang dengan Rio Motret, Anya Geraldine membeberkan banyak hal tentang dirinya.

Mulai dari maksud Anya di balik foto-foto seksinya, suka nyari cowok kalau kesepian hingga kriteria pacar idamannya.

Berikut Kompas.com merangkumnya.

Tak sengaja buat citra seksi

Anya Geraldine mengaku, tidak secara sengaja membuat citra seksi.

"Mungkin emang yang paling terlihat dari Instagram aku seperti itu. Kenapa aku di Instagram bisa seperti itu (seksi) bukan image yang sengaja aku bentuk,” ujar Anya dalam kanal YouTube Rio Motret seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/3/2021).

Wanita umur 25 tahun ini mengaku, orang yang sangat percaya diri.

Oleh karena itu, ia percaya diri tampil dengan busana seksi dan mengungah fotonya di Instagram.

Bagi Anya, diminta berpose atau berpakaian seksi untuk pemotretan juga bukan masalah apabila memang suka gaya atau baju itu.

Baca juga: Kerap Unggah Foto Seksi di Instagram, Anya Geraldine: Emang Gue Suka

Diisengin pria di Instagram

Karena kerap mengunggah foto-foto seksi, Anya Gerlandine jadi incaran kaum adam di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X