Kompas.com - 05/03/2021, 08:21 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama aktor kelahiran Bali, Arya Saloka tidak asing lagi di dunia hiburan. 

Pamor dari  pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini pun semakin populer di kalangan masyarakat setelah memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta

Karakter Al yang dingin tetapi penuh perhatian sukses membuat kaum hawa gandrung kepada Arya Saloka.

Baca juga: Sinopsis Cinderella Man, Biografi Juara Tinju yang Menjadi Buruh Pelabuhan

Namun ternyata sebelum Arya berperan sebagai tokoh Al dalam sinetron tersebut, ia sudah banyak terlibat dalam beberapa film Indonesia. 

Bagi Anda yang penasaran apa saja film yang pernah dibintangi oleh Arya Saloka, berikut lima di antaranya. 

1. Night Bus (2017) 

Night Bus merupakan film bergenre thriller yang dirilis pada April 2017 dan digarap oleh sutradara Emil Heradi. 

Dalam film ini, Arya Saloka disandingkan dengan beberapa aktor papan atas lainnya seperti Edward Akbar, Teuku Rifnu, Torro Margens, dan masih banyak lainnya. 

Arya Saloka sendiri berperan sebagai Rifat, seorang penumpang bus yang tengah kabur bersama pacarnya, Mala (Dien Kumala). 

Baca juga: Sinopsis Drakor Lawless Lawyer, Dibintangi Lee Joon Gi dan Seo Yea Ji

Keduanya memutuskan untuk melarikan diri karena orang tua dari Mala tidak merestui hubungan mereka. 

Mereka menempuh perjalanan dari Rampak menuju Sampar menggunakan sebuah angkutan umum berupa bus. 

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X