Dahulukan Akad Nikah, Resepsi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Akan Digelar Usai Idul Fitri

Kompas.com - 04/03/2021, 19:38 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat dinner anniversary satu tahun hubungan YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat dinner anniversary satu tahun hubungan

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, YouTuber Atta Halilintar memastikan akan mendahulukan akad nikahnya dengan calon istrinya, Aurel Hermansyah

Sedangkan, resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar selepas Hari Raya Idul Fitri tahun ini. 

"Rencananya dikit yang bakal hadir (di pernikahan ini). Ini juga mau akad dulu. Resepsinya nanti aja setelah lebaran (Idul Fitri)," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021). 

Baca juga: Meski Ditunda, Aurel dan Atta Sudah Sepakat Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Selain itu, akad nikah keduanya hampir dipastikan akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. 

Kini, YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini sedang mengurus izin pemakaian masjid tersebut, agar lancar pada hari H dan tidak menimbulkan masalah baru.

"Sekarang kami lagi urus izin-izinnya. Izin bukan hanya tempat, sekarang harus ada PP nya seperti apa, ke Polres juga minta izin, satgas Covid juga. Saya enggak mau acara ini menyebarkan hal yang buruk. Dengan acara ini yang tersebar hal-hal positiflah," lanjut Atta. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ashanty Belum Sembuh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah 21 Maret

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya berencana menikah pada 21 Maret 2021.

Namun, sebagian besar anggota keluarga Anang Hermansyah, yakni Aurel, Azriel, Arsy, dan Ashanty positif Covid-19 berbarengan.   

Hingga saat ini, ibu sambung Aurel, Ashanty masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19.

Oleh karena itu, pernikahan Atta dan Aurel masih ditunda sampai waktu yang belum bisa dipastikan. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X