Kompas.com - 04/03/2021, 17:43 WIB
Ashanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).

JAKARTA, KOMPAS.com- Rencana pernikahan Aurel Hermansyah membuat Ashanty kembali bernostalgia dengan momen lamarannya dulu.

Sembilan tahun lalu, Aurel yang masih kecil mendampingi Anang, bersama Azriel, mengutarakan niat untuk meminta kesediaan Ashanty menjadi ibu dan istri bagi ayahnya.

Mengingat Aurel yang tak lama lagi akan menikah, Ashanty mengunggah video lamarannya dulu.

"Mengenang lamaran kita dulu, deg-deg an banget hehe pasti kaka @aurelie.hermansyah nanti ngerasain hal ini," tulis Ashanty dikutip dari akun @ashanty_ash, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Ashanty Belum Sembuh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah 21 Maret

"Dulu kaka yang nganter pipi, sekarang kita yang anter kaka. Ini awal mula tehh rina yang repot urusin ini semua," tulis Ashanty lagi.

Dalam video yang diunggahnya, Ashanty mengucap alasannya tak langsung menjawab lamaran Anang.

"Itu yang buat aku tersentuh, karena kan aku harus jawab di situ, itu yang kayaknya jantungku mau copot di situ," kata Ashanty dalam video lamarannya dulu.

Sementara itu, Aurel di dikabarkan berencana menikah dengan Atta Halilintar 21 Maret 2021.

Namun rencana pernikahan mereka itu dikabarkan akan ditunda karena kondisi Ashanty yang masih dalam masa pemulihan setelah positif Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X