Kompas.com - 04/03/2021, 17:40 WIB
Penyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya, YouTuber Atta Halilintar saat konferensi pers rencana tanggal akad nikah mereka. YouTube Atta HalilintarPenyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya, YouTuber Atta Halilintar saat konferensi pers rencana tanggal akad nikah mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Akad pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hampir dipastikan akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sama-sama menginginkan tempat tersebut untuk menggelar momen penuh khidmat tersebut. 

"Kemarin Mpok Nur (Aurel) juga ikut ke Istiqlal, mau akad di sana. Dia senang, itu tempat yang dia inginkan juga," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021). 

Baca juga: Ashanty Belum Sembuh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah 21 Maret

Kini, YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini sedang mengurus izin pemakaian masjid tersebut, agar lancar pada hari H dan tidak menimbulkan masalah baru.

"Sekarang kita lagi urus izin-izinnya. Izin bukan hanya tempat, sekarang harus ada PP nya seperti apa, ke Polres juga minta izin, satgas Covid juga. Saya enggak mau acara ini menyebarkan hal yang buruk. Dengan acara ini yang tersebar hal-hal positif lah," lanjut Atta.

Sebagai informasi, pernikahan Aurel dan Atta yang sedianya digelar 21 Maret 2021 mesti ditunda lantaran bunda Ashanty masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19. 

Baca juga: 3 Pernyataan Krisdayanti soal Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," lanjut Atta.

Hingga kini, Atta juga belum bisa memastikan kapan waktu pasti pernikahannya akan digelar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X