Kompas.com - 04/03/2021, 17:11 WIB
Penyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya, YouTuber Atta Halilintar saat konferensi pers rencana tanggal akad nikah mereka. YouTube Atta HalilintarPenyanyi Aurel Hermansyah dan tunangannya, YouTuber Atta Halilintar saat konferensi pers rencana tanggal akad nikah mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpaksa ditunda dari tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 21 Maret 2021. 

Alasannya, ibunda Aurel, Ashanty, hingga saat ini masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19. 

"Ditunda sih (pernikahannya), karena kan bundanya kan belum sembuh," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/3/2021). 

Baca juga: 3 Pernyataan Krisdayanti soal Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini mengaku tak mungkin memaksakan pernikahannya tetap digelar pada 21 Maret. 

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," lanjut Atta.

Atta juga belum bisa memastikan waktu pasti pernikahannya akan digelar. 

Baca juga: Krisdayanti Buka Suara soal Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

"Ya paling nunggu seminggu dua minggulah (diundur)," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya berencana menikah pada bulan ini.

Namun, sebagian besar anggota keluarga Anang Hermansyah, yakni Aurel, Azriel, Arsy, dan Ashanty positif Covid-19 berbarengan.

Sementara Atta Halilintar tengah mengurus izin untuk melaksanakan akad nikah di Masjid Istiqlal dan mencari lokasi yang cocok untuk dipakai sebagai resepsi pernikahannya. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X