Kompas.com - 04/03/2021, 14:48 WIB
Rina Gunawan KOMPAS/ESTER LINCE NAPITUPULURina Gunawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian artis dan presenter Rina Gunawan masih meninggalkan kenangan bagi sanak-keluarga, kerabat, dan sesama rekan artis.

Seperti halnya istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty.

Ashanty merasa begitu kehilangan lantaran ketika menikah ia menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) milik mendiang Rina Gunawan.

Baca juga: BCL Berduka atas Kepergian Rina Gunawan, Kenang Momen Pernikahan dengan Ashraf Sinclair

Ibunda Arsy ini membagikan cerita tersebut melalui salah satu unggahan di akun Instagramnya.

"Trima kasih ya tehh udah banyak berjasa dalam hidup aku. Teteh yg bantuin semua acara (nikah) aku, mulai dari lamaran, akad, resepsi. Teteh juga yg nengahin semua drama menjelang pernikahan kita, selalu nguatin aku saat itu, sampai abis nikah semua acara aku kebanyakan teteh yg buatin," tulis Ashanty dikutip lewat akun instagram @ashanty_ash, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Adly Fairuz: Teteh Rina Gunawan Berjasa dalam Pernikahan Saya dengan Angbeen Rishi

Bahkan, pelantun "Jodohku" ini menyebut Rina Gunawan telah berencana ingin mengurus pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah, yang sebentar lagi akan digelar.

"Teteh ngabarin udah turun BB sampe puluhan kilo dan ngasih tau aku cara2 nyaaa, janjian mau buat content itu.. sampai kemaren teteh bilang mau bantuin pernikahan aurel, mau buatin yg lebih special dari kita dulu," lanjutnya.

Ashanty juga menceritakan saat-saat ia dirawat di rumah sakit. Rina Gunawan selalu berusaha menyemangatinya.

Baca juga: Rina Gunawan di Mata Atalarik Syach: Sosok Ceria dan Bersahaja

Bahkan, Ashanty menyebut tak akan bisa melupakan Rina Gunawan sampai kapanpun, karena begitu besar jasa dan kebaikan Rina di hidupnya.

"Memang kita jarang lagi ketemu, atau foto bareng, tapi teteh selalu dekat di hati aku.. aku ngga akan pernah lupa apa yg pernah teteh lakukan buat kita," ungkap Ashanty.

Sebagai informasi, Rina Mustikana Gumilang Gunawan, atau lebih dikenal dengan Rina Gunawan, berpulang pada 2 Maret 2021 di usia 46 tahun.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X