Kompas.com - 04/03/2021, 13:41 WIB
Selebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine saat launching bisnis kuliner barunya, Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISelebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine saat launching bisnis kuliner barunya, Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine percaya bahwa sensasi bisa menaikkan nama seseorang agar dikenal publik.

Wanita umur 25 tahun ini juga mengakui terjun ke dunia hiburan karena sensasi yang dibuatnya secara tidak sengaja.

Baca juga: Anya Geraldine Mengaku Awal-awal Bermain Film, Aktingnya Sangat Kaku

Diketahui, ia dikenal publik karena video kontroversialnya bersama pacarnya saat itu di Bali.

“Ya aku percaya bisa dua-duanya (prestasi dan sensasi) bisa menaikkan, ya, dan orang-orang kan caranya banyak. Kalau aku kan awalnya sensasi dulu, memang aku akui. Memang sebenernya enggak sengaja bikin video itu,” ujar Anya seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Rio Motret, Kamis (4/2/2021).

Meski begitu, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini tak bisa memungkiri masih banyak orang yang terkenal karena sensasi yang dibuatnya dengan sengaja.

Namun, menurut dia, jika hanya mengandalkan sensasi, seseorang tidak bisa bertahan lama terkenal di industri hiburan.

Baca juga: Cerita Anya Geraldine Dipanggil KPAI gara-gara Vlog Liburan di Bali Bersama Pacar

“Memang tidak dipungkiri itu (sensasi) pasti bisa menunjang namanya, tapi untuk bertahan atau tidaknya itu menurut aku hanya bisa dipertahankan sama prestasi. Karena enggak mungkin dalam setahun tuh bikin sensasi setiap hari gitu kayaknya, enggak mungkin ya,” kata Anya.

Oleh karena itu, dia mengeksplore bakat dalam dirinya agar tetap bertahan di dunia hiburan ini.

Salah satunya, bakat aktingnya. Kini Anya sudah bermain dalam sejumlah judul film layar lebar dan web series.

Baca juga: [POPULER HYPE] Dari Nur Amalina Hayati Jadi Anya Geraldine | Fakta Penangkapan Kedua Millen Cyrus

“Aku juga Alhamdullilah setelah ibaratnya namanya melejit gara- gara sensasi untungnya ketika sudah di atas aku bisa menemukan apasih yang bisa dieksplore dari diri aku. Oh ternyata ada bakat ini loh ternyata ada bakat itu. Alhamdullilahnya gitu, paling balik lagi jadi model (kalau enggak terkenal lagi),” tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X