Kompas.com - 04/03/2021, 09:13 WIB
BTS akan merilis edisi baru dari album BE pada 19 Februari 2021 SoompiBTS akan merilis edisi baru dari album BE pada 19 Februari 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah boygroup asal Korea Selatan bernama BTS (Bangtan Boys) sampai saat ini masih menjadi fenomena. 

Kali ini kisah para member dari BTS akan diulas menjadi sebuah drama Korea berjudul Youth yang digarap oleh sutradara Kim Jae Jing. 

Drama Youth dijadwalkan akan tayang mulai Senin (8/3/2021) melalui layanan streaming Viu

Baca juga: Sinopsis Sen Sen, Hari-hari Terakhir Nenek, Tayang di Viu

Kisah tujuh anak laki-laki yang mulanya berada dalam situasi kurang menyenangkan bahkan genting ini berubah menjadi orang berharga yang memiliki rahasia pribadi masing-masing. 

Seo Ji Hoon berperan sebagai Jin, seorang anak laki-laki yang masih hidup di dalam bayang-bayang ayahnya yang bekerja di Majelis Nasional. 

Memiliki seorang ayah yang dominan, Jin menjadi anak yang tidak bisa mengekspresikan emosinya bahkan setiap kehidupannya pun harus berjalan sesuai rencana sang ayah.

No Jung Hyun berperan sebagai Suga, seorang anak yang terlihat dingin dan kaku.

Baca juga: Sinopsis Up in the Wind, Perjalanan yang Mengubah Kehidupan, Tayang di Viu

Usut punya usut, Suga juga dirumorkan telah membakar sang ibu dan rumahnya sendiri di masa silam. 

J-Hope sendiri diperankan oleh Ahn Ji Ho, seorang anak yang selalu ceria di setiap kondisinya. Namun siapa yang menyangka dulunya J-Hope ditinggalkan seorang diri di sebuah taman hiburan saat usianya masih sangat belia. 

Kemudian Seo Young Ju berperan mendalami karakter dari RM. 

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X