Kompas.com - 04/03/2021, 08:07 WIB
Selebgram Dinda Shafay. Instagram/Dinda ShafaySelebgram Dinda Shafay.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Dinda Shafay seketika menjadi perbincangan hangat dunia maya karena unggahan di akun media sosialnya.

Dinda Shafay menceritakan insiden tak menyenangkan yang dialaminya ketika berada di gerai Kopi Kenangan.

Ia mengaku alami dugaan pelecehan seksual sesaat setelah menggunakan toilet di salah satu gerai Kopi Kenangan yang berlokasi di Medan.

Berikut rangkuman pernyataan Dinda Shafay.

Kronologi

Peristiwa tak menyenangkan itu terjadi pada tanggal 1 Maret 2021.

Setelah melewati drama berpindah-pindah dari toilet karyawan ke pelanggan, Dinda akhirnya menyelesaikan buang air kecil.

Namun, sesaat seorang barista tiba-tiba mendobrak pintu toilet Dinda.

Baca juga: Selebgram Dinda Shafay Mengaku Dilecehkan di Toilet

"Baru selesai buang air kecil I was wash the genitals with water after urinating. Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku, bukanya minta maaf malah bilang 'MAKANYA DIKUNCI. Padahal, itu pintu udah aku kunci dan ada video di mana aku emang udah kunci secara jelas banget,” tutur Dinda.

Dari informasi yang dituliskan Dinda, para karyawan Kopi Kenangan di gerai tersebut rupanya kerap menggunakan toilet pelanggan.

Dinda Shafay merasa sedih karena setelah kejadian itu ia malah ditertawakan oleh para karyawan lain.

"Yang bikin aku nangis kejer itu karena setelah kejadian itu dia benar-benar ngetawain aku bareng temennya yang lain di situ titik aku nangis enggak bisa tahan lagi," tutur Dinda.

Baca juga: Selebgram Dinda Shafay Mengaku Dilecehkan di Toilet

Pernyataan resmi Kopi Kenangan

Video viral Dinda Shafay mendapat respons dari pihak Kopi Kenangan selaku pemilik tempat kejadian dugaan pelecehan seksual tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X