Kompas.com - 04/03/2021, 07:40 WIB
Ji Soo Instagram @actor_jisooJi Soo

JAKARTA, KOMPAS.com- Agensi KeyEast berikan tanggapan atas tudingan bullying yang dilakukan bintang River Where the Moon Rises, Ji Soo saat masih sekolah.

Dalam pernyataan mereka, KeyEast mengatakan kalau saat ini mereka sedang melakukan upaya terbaik untuk mencari kebenaran dan juga bicara dengan individu yang mengangkat isu tersebut.

"Kami menyadari beratnya masalah ini, dan kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk memverifikasi keabsahan klaim tersebut," tulis agensi.

Baca juga: Ji Soo Dituding Rutin Melakukan Bullying Saat Sekolah

Agensi meminta maaf karena tidak langsung memberi tanggapan saat isu itu pertama kali muncul, karena mereka harus mendapatkan pemahaman yang terjadi, hubungan antara Ji Soo dan pihak yang membuat pernyataan.

Mereka berharap pihak yang membuat unggahan bisa berbicara langsung tentang masalah tersebut.

"Jika pembuat unggahan dan orang yang mengangkat masalah mengizinkannya, kami ingin mendengar pendapat mereka secara pribadi tentang masalah tersebut," kata agensi.

Baca juga: Bintang Muda The Penthouse, Choi Ye Bin Dituding Melakukan Bullying, Ini Kata Agensi

"Bersama dengan penyelidikan kebenaran, Ji Soo dan agensi akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kami mohon maaf telah membuat banyak orang khawatir," imbuh mereka dalam pernyataan.

Sebelumnya, seorang netizen anonim yang mengatakan dirinya sebagai teman SMP Ji Soo membuat unggahan panjang menceritakan bagaimana sikap Ji Soo dulu di sekolah.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X