Kompas.com - 03/03/2021, 16:56 WIB
Billy Syahputra dan Nagita Slavina sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube RANS Entertainment). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Billy Syahputra dan Nagita Slavina sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube RANS Entertainment).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta pembawa acara Billy Syahputra dan artis peran Amanda Manopo sempat dikabarkan renggang.

Hal itu juga tercium Nagita Slavina yang begitu penasaran dengan hubungan Billy Syahputra.

Nagita lantas menanyakan hubungan itu kepada Billy.

"Jadi masih (pacaran sama Amanda atau tidak). Gue sebenarnya dukung lu banget sama Manda, demi Allah. Mangkanya gua tanya kalau enggak jadi kenapa masalahnya," ucap Nagita Slavina dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Rans Entertaimet, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Billy Saputra Angkat Bicara soal Hubungannya dengan Amanda Manopo

Menjawab pertanyaan Nagita, adik almarhum Olga Syahputra ini hanya meminta doa saja agar hubungannya berjalan dengan baik.

"Doain saja, pokoknya apapun yang terjadi kayak jodoh gua ke depannya pasti kalian tahu kok. Kalian kan publik figur nanti juga akan tahu," kata Billy.

Tak puas dengan jawaban Billy, Nagita kembali penasaran. Namun Billy tampak enggan membocorkannya.

"Tapi sekarang sudah sejauh mana nih?" tanya Nagita Slavina lagi.

Baca juga: Amanda Manopo Masuk Daftar Terakhir untuk Perankan Andin di Ikatan Cinta

"Sejauh mata memandang," jawab Billy Syahputra.

Usut punya usut, keingintahuan Nagita terhadap hubungan Billy lantaran dia menilai keduanya sudah cocok.

Apalagi, istri Raffi Ahmad ini melihat perubahan Billy ke arah yang lebih baik ketika berpacaran dengan Amanda Manopo.

Baca juga: Cerita Amanda Manopo Bagi-bagi Uang untuk Kru Sinetron Ikatan Cinta

"Gua itu senang melihat lu sama Manda, karena gua lihat lu pacaran sama siapa-siapa selalu ada selingkuhannya. Tapi yang ini kayanya lu baik banget," ungkap Nagita Slavina.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X