Kompas.com - 03/03/2021, 16:30 WIB
Artis peran Natasha Wilona (kiri) berbincang dengan sang Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara. Artis peran Natasha Wilona (kiri) berbincang dengan sang Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mengunggah video pertemuan dengan pengusaha Melvin Tenggara, aktris Natasha Wilona membuat penggemarnya heboh.

Apalagi, dalam video tersebut Melvin memberi Wilona mobil Lamborghini Aventador warna merah miliknya, yang belum dikonfirmasi hanya untuk kepentingan konten atau sungguhan.

Natasha Wilona menjelaskan, ia belum lama kenal Melvin Tenggara yang punya julukan Crazy Rich Surabaya.

Baca juga: Diajak Melvin Tenggara Ngebut Naik Lamborghini, Natasha Wilona: Aku Belum Sempat Nikah

"Aku belum lama sih kenalnya, pokoknya kayak baru tahu gara-gara dia follow aku terus emang dia ternyata sudah ngikutin aku lumayan lama. Jadi baru pertama kali ketemu kemarin," kata Natasha Wilona, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Rabu (3/3/2021).

Wilona berujar pertemuan tersebut terjadi setelah mereka membuat janji.

Karena dirasa cocok, banyak pula penggemar Wilona menjodohkannya dengan Melvin.

Baca juga: Bertemu Langsung, Natasha Wilona dan Melvin Tenggara Saling Ungkap Kesan Pertama

Wilona mengaku tak terganggu dengan perjodohan netizen tersebut.

"Karena orang boleh comment apapun, comment dengan siapa pun kan itu hak mereka," ujarnya.

Namun, perempuan kelahiran tahun 1998 ini tak mengklarifikasi atau pun menjelaskan perihal mobil Lamborghini milik Melvin.

Di satu sisi, sekitar dua hari lalu Wilona terciduk sedang bersama seorang pria yang diduga bernama Kevin Marsing di sebuah restoran.

Video momen kebersamaan Wilona dengan pria itu diunggah akun Instagram gosip.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X