Kompas.com - 03/03/2021, 15:18 WIB
Ashanty berbincang dengan Raditya Dika. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty berbincang dengan Raditya Dika. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19. penyanyi Ashanty akhirnya dirawat di rumah sakit.

Dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6, asisten Ashanty, Indri menceritakan kondisi istri Anang Hermansyah ketika awal dirawat.

“Bunda di sana sama Kak Ziel (Azriel) diinfus, aku cuman nemenin kan. Bunda benar-benar lemas enggak berdaya, dia tuh bangun cuma makan sama pipis doang, tiduran saja di sana,” kata Indri dikutip Kompas.com, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Ashanty Disebut Sempat Sesak Napas hingga Menggigil Saat Awal Positif Covid-19

Asisten lainnya, Jessica, menuturkan dalam keadaan sakit Ashanty mulai berbicara menitipkan anak-anak kepadanya.

“Dan aku tahu yang nemenin di sana Ziel sama Mba Indri kan. Misalnya Bunda sudah sesak, ngomongnya udah bilang titip Arsy. Aku takut Bunda meninggal,” ucap Jessica yang langsung menangis.

Ucapan Ashanty ketika itu membuat Jessica khawatir. Dia hanya bisa menangis dan berusaha memberikan semangat kepada Ashanty.

Baca juga: Ketika Ashanty Lepas Rindu dengan Anang Hermansyah dan Arsya tapi Dibatasi Kaca

“Aku bilang jangan ngomong begitu, bakal sembuh harus dilawan penyakitnya. Aku bilang semangat jangan terlalu dipikirin, aku takut Bunda kenapa-kenapa,” ungkap Jessica melanjutkan.

Sebelumnya, Indri dan Jessica menceritakan keadaan Ashanty ketika awal terkena covid-19. Mereka berujar kalau Ashanty mengalami sesak napas dan menggigil hebat.

Karena itu keluarga memutuskan membawa Ashanty ke rumah sakit agar mendapat perawatan yang semestinya.

Baca juga: Sempat Diisukan Meninggal Dunia, Ashanty Ungkap Kondisinya

Untuk saat ini kondisi Ashanty mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Namun Ashanty belum bisa bertemu keluarganya karena masih menjalani isolasi mandiri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X