Berangkat dari Komentar Netizen, Ari Lasso dan Judika Bincangkan Anang yang Merajalela Jadi Juri

Kompas.com - 03/03/2021, 13:03 WIB
Ari Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992. YouTube Ari Lasso TVAri Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso membagikan momen ketika ia kembali ke Indonesian Idol menjadi juri setelah absen satu bulan lebih.

Sebelum acara mulai, di belakang panggung, Ari Lasso bertemu juri lainnya, Judika.

Kepada Judika, Ari Lasso mengaku melihat banyak komentar netizen yang bilang rekannya, Anang Hermansyah, merajalela selama menjadi juri.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Ari Lasso Alami Nyeri Punggung

Ari pun menanyakan yang sebenarnya terjadi.

"Enggak ada lawan, jadi ngomongin Mas Ari tuh suka-suka aja," kata Judika dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Rabu (3/3/2021).

Lantas, Ari Lasso meminta Judika menyebutkan contoh omongan Anang Hermansyah.

Baca juga: Curhat Ari Lasso dan Maia Estianty Alami Kejahatan Siber, Twitter Diretas hingga Saldo Dikuras

"Apa waktu itu ya. Aku lupa. Aku suka melupakan kesalahan orang jadi," ujar Judika tak melanjutkan kalimatnya sambil memegang dahi.

Judika mengatakan, ia menganggap sikap Anang itu adalah kesalahan karena membuka aib Ari Lasso di publik.

Ari Lasso bertanya apakah Judika malas mengingatkan Anang agar menjaga komentarnya.

Baca juga: Ari Lasso Bongkar Penyebab Akun Twitternya Diretas

"Aku sih yes hahaha. Mas Anang mah enggak bisa diingetin. Dia yang ngingetin kita. Lupa aku lho apa aja yang dia omongin saking banyaknya," tutur Judika bergurau.

Seperti diketahui, ketiga penyanyi legendaris ini punya persahabatan erat.

Ketika di kursi juri, mereka sering bercanda dan menyanggah komentar satu sama lain, bersama dua juri lainnya, Maia Estianty dan Rossa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X