Kompas.com - 03/03/2021, 12:00 WIB
Selebgram Dinda Shafay. Instagram/Dinda ShafaySelebgram Dinda Shafay.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Dinda Shafay mengaku mengalami dugaan pelecehan seksual di salah satu gerai kopi ternama.

Dinda Shafay menceritakan kejadian tak menyenangkan itu melalui unggahan akun Instagram @dindashafay.

Dinda menyebut kejadian tersebut dialaminya pada 1 Maret 2021.

Baca juga: Setelah Bullying, Mingyu SEVENTEEN Hadapi Tudingan Pelecehan Seksual

Saat itu, dia ingin bergegas menggunakan toilet.

Sekitar jam 19.20 aku kebelet mau buang air kecil udah nunggu beberapa menit ternyata itu toilet karyawan aku turun ke lantai 1 karena di situ toilet pelanggan agak ngantri 2 orang gitu,” tulis Dinda dikutip Kompas.com, Rabu (3/3/2021).

Aku juga sempat ketok dulu di toilet karyawan dan pelanggan karena di lantai 2 udah nunggu beberapa menitan enggak keluar,” sambung Dinda lagi.

Akhirnya Dinda memutuskan untuk menggunakan toilet pelanggan.

Baca juga: Himchan Eks B.A.P Dihukum 10 Bulan Penjara atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Namun usai dia selesai ke toilet, justru Dinda mendapat perlakuan tak menyenangkan.

Baru selesai buang air kecil i was wash the genitals with water after urinating. Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku bukanya minta maaf malah bilang ‘MAKANYA DI KUNCI’. Padahal itu pintu udah aku kunci dan ada video dimana aku emang udah kunci secara jelas banget,” tutur Dinda.

Bahkan, Dinda sempat menangis lantaran menurut dia, dirinya malah ditertawakan.

Baca juga: Marilyn Manson Tak Bisa Dihubungi di Tengah Tudingan Pelecehan Seksual, Polisi Datangi Rumahnya

Itu karyawan setelah dobrak dan bilang gitu, langsung “Ketawa terbahak-bahak dan bitching about me di luar toilet bareng sama karyawan lainya” aku kok bisa tau? Yap!” kata Dinda lagi.

Dia malah bilang kalau biasa karyawan juga pakai toilet PELANGGAN a.k.a enggak sesuai dengan peraturan mereka disana. Yang bikin aku nangis kejer itu karena setelah kejadian itu dia benar-benar ngetawain aku bareng temennya yang lain disitu titik aku nangis enggak bisa tahan lagi,” tutur Dinda.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X