Kompas.com - 03/03/2021, 11:59 WIB
Dinda Safay Instagram @dindasafayDinda Safay

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat heboh di TikTok video yang memperlihatkan selebgram bernama Dinda Shafay mengeluh tentang pintu toiletnya dibuka, dalam posisi dia masih di dalam toilet.

Peristiwa yang diketahui terjadi di salah satu gerai Kopi Kenangan Medan itu terus menjadi sorotan netizen.

Mendapat banyak kritikan, melalui media sosialnya, Kopi Kenangan memberikan pernyataan resmi mereka.

Dalam pernyataan tersebut, pihak kedai kopi menyatakan masih melakukan penyelidikan internal untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Baca juga: Selebgram Dinda Shafay Mengaku Dilecehkan di Toilet

"Manajemen Kopi kenangan sedang melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami," tulis akun resmi @kopikenangan.id, dikutip Rabu (3/2/2021).

"Kami akan bertemu dengan perwakilan Ibu Dinda Shafayana untuk duduk bersama dan memberikan kami informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini agar dapat kami tindaklanjuti," tulis mereka.

Netizen yang sudah terlanjur geram, berharap agar kejadian ini diusut dengan benar.

"Usut tuntas, kita mau liat transparansi atas kasus ini," tulis akun @alteralton.

"Sumpah kalo tuh karyawan masih ada fix gue enggak mau beli kopi kenangan lagi..," tulis akun @rezifras.ayu.

Diketahui sebelumnya, Dinda mengunggah beberapa video melalui akun TikTok-nya. Dalam video tersebut Dinda dengan suara bergetar dan napas terengah menceritakan kejadian yang menimpanya.

Sambil menangis, Dinda Shafay cerita tentang ada seorang karyawan kedai kopi itu yang masuk secara paksa ke dalam toilet dalam posisi dia masih ada di dalamnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kopi Kenangan (@kopikenangan.id)

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X